Daftar Brand Ponsel Unik

Daftar Brand Ponsel Unik  – Beberapa brand ponsel canggih dengan model – medel cantik saat ini dikenal mempunyai nama yang unik dan sebagian dari pengguna kadang – kadang bisa salah dalam penyebutan nama brand tersebut.

Diambil dari berbagai sumber, berikut ini kami berikan beberapa brand ponsel yang sering salah diucapkan.

Asus

Asus merupakan salah satu produsen ponsel terbesar asal Taiwan. Website Itworld memasukan Asus sebagai salah satu brand ponsel yang sering salah diucapkan oleh pengguna. Perusahaan mengklaim, cara yang benar dan mudah dalam menyebut brand ini ialah “AY – soos”.

Baca Juga : Cara Bangkit Dari Bangkrut

Nokia

Nokia menjadi salh satu brand yang bangkit kembali setelah sekian lama tenggelam karena banyaknya bermunculan brand ponsel terbaru sebagai saingan. Situs Itworld menyebutkan sering terjadi pengguna brand ponsel mengucap “no – KEE – uh” atau “NO – kyuh”, dan beebrapa pakar mungkin merasa salah dengar. Menurut video YouTube resmi Nokia, pihak Nokia menjelaskan bahwa yang benar ialah “NAW – kee – ya”.

Xiaomi

Nama Xiaomi mungkin oleh beberapa pengguna masih terdengar asing terutama oleh beberapa kalangan awam gadget. Wajar – wajar saja apabila mereka salah dalam penyebutan brand ponsel unik asal China tersebut. Dalam sebuah wawancara di sebuah acara talk show di India, Hugo Barra yang saat itu masih menjabat sebagai Vice President Xiaomi sempat melafalkan nama Xiaomi dengan benar namun hanya sebentar saja, yakni dengan ejaan “Shao – Mi”.

Deretan Ponsel Berdesain Unik

Di samping perlu mengetahui tentang daftar brand ponsel unik denga pengucapan yang agak susah di atas, berbagai cara dilakukan oleh vendor – vendor ponsel untuk bisa menggaet banyak pengguna. Anda bisa menilai dari sisi teknologi, ponsel yang akan dirilis ke pasaran adalah didesain dengan bagus bahkan cenderung unik mengingat desain ponsel menjadi salah satu bidikan pengguna.

Berikut daftar ponsel dengan desain unik yang kamu rangkum dari berbagai sumber.

Nokia N-Gage

Perusahaan ponsel yang satu ini sejak pertama kali rilis terkenal suka mengusung ponsel dengan desain – desain yang unik. Melalui model – model ponselnya yang menarik, Nokia mengusung konsep game controller dengan menggabungkan handphone dan controller game, sehingga penggunaannya akan terasa lebih santai sambil bermain game saat anda akan memakai ponsel N – Gage.

BlackBerry Pasport

Seperti namanya, ponsel BlackBerry ini rata – rata memiliki ukuran seperti paspor. Dengan layar yang berbentuk kotak dan lebar, ponsel ini dapat memberikan tampilan yang luas. Namun BlackBerry Pasport terhitung besar untuk digenggam dengan satu tangan.

Siemens Xelibri

Siemens Xelibri adalah serangkaian ponsel fesyen yang dirancang khusus oleh desainer populer. Salah satu diantaranya adalah ponsel yang memiliki desain seperti bedak perempuan yaitu memiliki cermin. Pengguna dapat menggunakan cermin yang terpasang pada ponsel tersebut.

Demikian kami menjelaskan untuk bisa lebih mudah dikenali oleh calon pengguna, dimana sebagian orang malah menganggap ponsel tersebut aneh. Bagaimana pun juga penjualan dari ponsel ini diharapkan memuaskan perusahaan.

Baca Juga : Kekurangan Gmail

Updated: Januari 20, 2019 — 2:31 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jasa Seo Murah dan Bergaransi © 2018